admin admin Berita

Selamat Hari Pahlawan 2018 ! Hari ini 10 November 2018

Selamat Hari Pahlawan 2018 ! Hari ini 10 November 2018 diperingati sebagai Hari Pahlawan . 

Hari Pahlawan diperingati untuk mengenang jasa pahlawan sekaligus mengenang Pertempuran Surabaya yang terjadi di hari yang sama pada tahun 1945 silam.

Dalam memperingatinya, masyarakat Indonesia dapat mengirimkan ucapan untuk mengenang jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

 Ini semua semata untuk tanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme mumpung ada momentum Hari Pahlawan . Share ucapan Selamat Hari Pahlawan sebagai inspirasi nasionalisme .

Berikut deretan ucapan Selamat Hari Pahlawan dalam rangka peringatan untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November:

Para pejuang tidak pernah menyesal memerdekakan Indonesia walau mereka hanya gugur dalam pertempuran. Semangat Juang seperti itulah perjuangan yang perlu lahir dalam diri kita.
Seorang pahlawan adalah seseorang yang telah memberikan hidupnya pada sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri. Itulah pejuang sejati!

Kurang benar apabila kita hanya meratapi Pahlawan yang telah meninggal. Sebaliknya kita harus bersyukur kepada Tuhan bahwa pahlawan itu hidup, hanya tinggal bagaimana Bangsa ini menjaga serta mempertahankan NKRI. Selamat Hari Pahlawan!

Keberanian itu menular itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negarapun mampu menghentikannya. Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia tahun 2018!

Perjuangan tidak hanya pada 10 November namun perjuangan harus tertanam dalam diri kita teman setiap saat, itulah hakikat Hari Pahlawan sesungguhnya.

Keberanian adalah stabilitas, bukan dari kaki dan lengan, tetapi dari keberanian dan jiwa. Selamat Hari Pahlawan Nasional

Orang baik orang yang bijak juga pemberani telah berbaring di jalur sejarah dan itu adalah Pahlawan. Kini Sejarah bukan sekedar kata-kata namun harus dimaknai lebih dari sekedar mengatakan tapi bahu-membahu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang telah ada. Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia!

Pada awal suatu perubahan, patriot adalah orang yang langka, berani, dan dibenci. Namun ketika perjuangannya berhasil, hanya taburan doa menghiasi mutiara perjuangannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November!

Keberanian hampir menjadi kontradiksi. Itu berarti keinginan kuat untuk hidup dalam bentuk kesiapan untuk mati. Saya mengucapkan selamat hari Pahlawan Nasional 10 November 2018

Biarlah setiap bangsa tahu, apakah itu kita mengharapkan baik atau buruk, bahwa kita akan membayar berapa pun harganya, menanggung beban apa pun, memenuhi kesulitan apa pun, mendukung teman mana pun, menentang musuh apa pun untuk menjamin Kemerdekaan Republik Indonesia. Tanpa harus mengatakan dengan indah, Saya mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia 2018!  

Kami mengucapkan Selamat hari Pahlawan 2018. Kepahlawanan sejati sangat tenang, sangat tidak dramatis. Bukan semangat untuk mengungguli semua orang lain dengan cara apa pun, tetapi semangat untuk melayani orang lain dengan cara apa pun.

Teman-teman Indonesia ku, Jangan tanyakan apa yang bisa negara lakukan untuk Kita, tanyakan apa yang dapat kita lakukan untuk negara Indonesia. Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia

Sementara hanya satu hari dalam setahun yang didedikasikan sepenuhnya untuk menghormati para Pahlawan kami, Bangsa Indonesia tidak boleh melupakan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pejuang untuk membela negara dan melindungi kemerdekaan Bangsa ini. Saya mengucapkan Selamat Hari Pahlawan!

Tanamkan bahwa seorang pahlawan sebagai seseorang yang memahami tingkat tanggung jawab yang datang dengan kemerdekaannya.

Patriotisme modern, patriotisme sejati, satu-satunya patriotisme rasional adalah kesetiaan kepada Bangsa sepanjang waktu, kesetiaan kepada Negara Indonesia. Selamat Hari Pahlawan Nasional!